Pesan Sekarang Juga! Hubungi kontak di bawah ini :

Rio
Telp / WA : +6281222877747
Email : rio.givro@gmail.com

Senin, 23 Juli 2018

Daftar Harga Besi Siku 2018 Terlengkap

Daftar Harga Besi Siku Tahun 2018 Terlengkap Dan Termurah - Mungkin sudah cukup banyak orang atau mungkin Anda yang masih bertanya - tanya apa si Besi Siku itu? Besi siku adalah besi yang berbentuk siku atau memiliki sudut 90 derajat.
Panjang besi siku ini adalah 6 meter. 
Biasanya, Besi Siku dipergunakan untuk membuat rak besi, tower air, konstruksi tangga, dan konstruksi besi lainnya.
Jenis besi siku ini banyak digunakan karena profilnya yang kokoh dan tahan lama sehingga sangat cocok untuk keperluan - keperluan konstruksi jangka panjang, karena mampu bertahan hingga bertahun – tahun lamanya. 
Besi siku juga memiliki ukuran lebar dan ketebalan yang berbeda – beda sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan yang dibutuhkannya. 

Besi Siku
Ukuran besi siku cukup bervariasi mulai dari 2 cm, 3 cm, 4 cm, dan 5 cm.
Saat ini besi siku mulai banyak diperuntukan sebagai canopy perumahan karena sifatnya yang bersifat kokoh dan tahan lama tersebut.
Besi siku memang cocok untuk dipergunakan dalam struktur teknik dan pemakaian standar secara umum.
Tetapi sama halnya seperti besi – besi lain, besi siku juga memiliki keterbatasan untuk menahan beban sehingga menyebabkan besi siku kurang cocok untuk digunakan dalam konstruksi- konstruksi besi yang terlalu berat.
Besi Siku 50 x 50 memiliki ketebalan real 2.50 mm. 
Kami menjual besi siku dengan harga yang kompetitif dan berkualitas.

Kelebihan

Kelebihan & Kekurangan
Rumah yang menggunakan rangka besi tentu memiliki kelebihan yang sangat amat banyak. Berikut kelebihan & kekurangan menggunakan besi siku pada rumah yang perlu Anda tahu:
Distributor Besi Siku

Kelebihan
Tahan rayap
Rumah-rumah yang menggunakan kayu tentu lebih rentan terhadap rayap. Rayap dapat menggerogoti kayu sehingga kayu menjadi mudah keropos.
Hal ini sangat berbahaya karena dapat menimbulkan kerusakan yang serius pada bagian dalam rumah, bahkan dapat membuat rumah Anda roboh.
Rumah yang dibangun dengan rangka besi siku akan memiliki konstruksi bangunan yang sangat kuat dan aman dari gangguan rayap.
Meskpun harga jual besi siku relatif mahal, namun material ini dapat menjadi investasi keamanan jangka panjang.

Tahan cuaca
Rumah yang dibangun dengan menggunakan rangka besi baja memiliki ketahanan yang sangat kuat terhadap cuaca. Perubahan cuaca seperti panas dan hujan yang berlangsung dalam jangka waktu yang lama tentu akan memberikan pengaruh yang kurang baik bagi bangunan rumah Anda. Tak hanya itu, rangka besi siku yang diaplikasikan sebagai rangka rumah akan tahan terhadap gempa.

Kekurangan

Meskipun rumah dengan rangka besi memiliki banyak kelebihan, bukan berarti besi siku ini tak memiliki kekurangan. Adapun kekurangan dari rumah yang menggunakan besi siku yaitu:

Biaya yang sangat tinggi
Harga jual besi siku memang relatif mahal. Namun sebenarnya hal ini sebanding dengan manfaat yang akan didapat. Selain itu harga yang mahal ini salah satunya disebabkan karena biaya produksi yang tinggi karena memerlukan mesin-mesin canggih yang memiliki biaya operasional tinggi pula.

Waktu pembangunan yang lama
Selain harga material yang mahal, waktu yang digunakan untuk membangun rumah dengan menggunakan besi siku ini membutuhkan waktu yang lebih lama. Hal ini disebebkan karena bentuk besi siku ini perlu disesuaikan dengan tempat pemasangannya. Namun, hal ini sebenarnya juga sebanding dengan manfaat yang akan didapatkan nantinya.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan rumah dengan menggunakan besi siku.

Distributor Besi Siku

eits, tapi jangan salah dulu kami Pabrik aneka besi menyediakan Besi Siku dengan Harga yang bersahabat dengan dompet agan dan soal kualitas sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Bahan Baku Besi Siku
Bahan baku besi siku - Pada zaman sekarang, besi siku sudah tersedia dalam berbagai sektor yang berhubungan dengan Bangunan atau bisnis.
Untuk pembangunan sendiri, biasanya besi siku dibuat untuk membuat referensi tangga atau pintu. Selain itu, dalam dunia bisnis juga tersedia untuk membuat rak yang bisa digunakan untuk barang-barang dagangan.

Seperti yang kita ketahui, bahan baku besi siku tidak ada yang terbuat dari sesuatu yang lunak dan rapuh.
Sebab, sesuai dengan fungsinya, besi siku adalah satu-satunya cara untuk membuat bangunan. Jika tidak, benda yang ditopang atau bangunan tersebut bisa rapuh, bahkan sampai roboh.

Setelah membaca tentang besi siku atau melihat besi siku, Anda akan menemukan banyak barang dengan sendirinya.
Barangkali juga akan muncul pertanyaan di benak Anda, sebenarnya apa saja yang bisa menghasilkan benda-benda yang dirancang kuat dan kokoh untuk menopang benda dan beban dengan berat tertentu.

Untuk menjawab pertanyaan tentang apa saja bahan baku besi, maka ini akan sangat amat diperlukan. Dengan demikian, Anda tidak akan dapat menemukan lagi dengan bahan baku besi siku.
Inilah uraian singkatnya.

bahan baku besi siku secara singkat. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi merasa bingung dan bertanya-tanya untuk mendapatkan jawaban.
Sebenarnya, bahan baku besi siku adalah besi plat.
Plat besi sendiri merupakan bantalan dari molibdenum kromium nikel austentik baja yang mirip dengan magnetik 316, namun termasuk konten dalam besi plat yang kadarnya lebih tinggi.
Plat besi sendiri memiliki ketahanan yang sangat baik dalam mengurangi kontaminasi.

Besi plat umum terutama untuk melawan serangan asam belerang. Namun, kemampuannya untuk mengurangi korosi sudah meluas penggunaannya, namun pada masa kini sudah ada pada industri lainnya.
Adanya kandungan karbon yang rendah memberi kekebalan terhadap korosi interglanural.

Maka untuk membuat besi siku, ia juga bisa digunakan sebagai bahan pembuatan beberapa benda. Misalnya saja seperti berbagai jenis mesin dan juga kebutuhan industri lain.
Tak hanya itu, besi plat bisa untuk membuat mobil, kapal, dan berbagai alat transportasi lainnya.

Untuk membuat beberapa macam alat transportasi dan bahan bangunan, besi siku sendiri juga bisa digunakan sebagai bahan bangunan. Jadi, wajar saja jika besi plat yang kuat.

Daftar Harga Besi Siku

Daftar Harga Besi Siku 2018
Spesifikasi UkuranDiameter BesiHarga (Btg)
30x30 x 3mm6m Hubungi Saya
40x40 x 3mm6m Hubungi Saya
40x40 x 4mm6m Hubungi Saya
50x50 x 5mm6m AHubungi Saya
50x50 x 5mm6m BHubungi Saya

Daftar Harga Besi Siku 2018
Daftar Harga Besi Siku
Kami melayani pengiriman Besi Siku, Besi Hollow, Besi Plat Hitam, Besi Plat Bordes, Besi CNP, Besi Plat Strip, dan Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara, diantaranya :
Jakarta

Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bogor

Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Tangerang

Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bekasi

Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Karawang

Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Cirebon

Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan, Weru.

Daftar Harga Besi Siku 2018 Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pabrik Kontruksi

0 komentar:

Posting Komentar